TOPIK TERPOPULER
Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, dan Dani Pedrosa saat beraksi pada balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (6/5/2018).
DOK. MOTOGP
Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, dan Dani Pedrosa saat beraksi pada balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (6/5/2018).

Lorenzo Butuh Waktu Ekstra untuk Tampil Maksimal Bersama Ducati

JUARA.NET - Legenda MotoGP, Kevin Schwantz (Amerika Serikat) mengatakan bahwa untuk bisa tampil maksimal bersama Ducati, Jorge Lorenzo butuh waktu yang cukup banyak.

Saat balapan GP Spanyol, Minggu (6/5/2018), Jorge Lorenzomampu memimpin balapan beberapa lap, sebelum akhirnya disalip Marc Marquez (Repsol Honda).

Saat hari ulang tahunnya, Jorge Lorenzo mendapatkan kado motor baru yang diklaim sesuai dengan harapannya.

Melihat performa yang ditunjukkan Lorenzo saat balapan di Sirkuit Jerez, Spanyol, Kevin Schwantz menyebut pebalap Spanyol itu telah menemukan solusi dari masalahnya.

"Kami melihat di Jerez bahwa Lorenzo tampaknya telah memecahkan masalahnya. Bagi Lorenzo, itu adalah pertarungan untuk tempat kedua, itu hanya sebuah pekerjaan yang sedang berjalan," kata Kevin Schwantz dikutip Juara.net dari Corsedimoto.

(Baca Juga: Mohamed Salah Gabung Real Madrid, Bintang Juventus Gantinya)

Legenda asal Amerika Serikat itu menambahkan bahwa Lorenzo sudah semestinya mendapatkan waktu lebih untuk membuktikan diri.

"Ducati adalah sesuatu yang sangat berbeda dari Yamaha yang pernah dia gunakan. Valentino Rossi tidak pernah memahaminya."

"Mungkin kita harus memberi Lorenzo sedikit waktu ekstra dan membuatnya membalap lebih banyak," ujar Schwantz.

Nahas, performa impresif Lorenzo di Jerez gagal membuahkan hasil karena pebalap Spanyol itu gagal finis.

Seperti diketahui, Lorenzo terlibat insiden dengan Andrea Dovizioso dan Dani Pedrosa saat di tikungan 6 pada lap ke-18.

 

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar