Dovizioso Tidak Trauma dengan Tabrakan Beruntun di GP Spanyol

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 17 Mei 2018 | 09:19 WIB
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso (tengah), melakukan selebrasi setelah menjuarai MotoGP Qatar di Sirkuit Internasional Losail, Doha, Qatar, Minggu (18/3/2018).
KARIM JAAFAR/AFP PHOTO
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso (tengah), melakukan selebrasi setelah menjuarai MotoGP Qatar di Sirkuit Internasional Losail, Doha, Qatar, Minggu (18/3/2018).

Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso mengaku tidak traume meski mengalami tabrakan beruntun di GP Spanyol beberapa waktu lalu.

Dovizioso mengaku dirinya dalam optimisme tinggi jelang GP Prancis.

Dovizioso yang sempat menemukan kecepatan terbaiknya pada MotoGP Spanyol (6/5/2018) silam, sangat antusias menyambut balapan berikutnya.

Kala itu Andrea Dovizioso, yang bersaing ketat dalam perebutan posisi runner-up, mengalami tabrakan beruntun dengan Jorge Lorenzo (Ducati) dan Dani Pedrosa (Repsol Honda).

Terlepas dari hasil buruk yang diraihnya, Dovizioso tetap merasa bahwa dirinya sedang dalam level performa yang tinggi.

Pebalap berkebangsaan Italia itu semakin yakin akan mampu mengulangi performa apiknya lagi di MotoGP Prancis.

(Baca Juga: Dicemooh Habis-habisan oleh Netizen karena Catatkan Rapor Merah, Begini Ungkapan Memilukan Kiper Persija Jakarta)

"Jika kami melihat betapa kompetitifnya kami di Sirkuit Jerez, saya yakin kami juga bisa kompetitif di Sirkuit Le Mans," ucap Dovizioso yang dilansir Juara.net dari situs resmi Ducati.

Pada sisi lain, ternyata prestasi Dovizioso bersama tim Ducatiternyata tidak terlalu bagus ketika turun pada balapan MotoGPPrancis.

BolaSport mencatat, pebalap yang akrab disapa Dovi tersebut belum pernah merasakan kemenangan di Sirkuit Le Mans yang menjadi tempat gelaran MotoGP Prancis.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : ducati.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.