TOPIK TERPOPULER
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso (tengah), melakukan selebrasi setelah menjuarai MotoGP Qatar di Sirkuit Internasional Losail, Doha, Qatar, Minggu (18/3/2018).
KARIM JAAFAR/AFP PHOTO
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso (tengah), melakukan selebrasi setelah menjuarai MotoGP Qatar di Sirkuit Internasional Losail, Doha, Qatar, Minggu (18/3/2018).

Dovizioso Tidak Trauma dengan Tabrakan Beruntun di GP Spanyol

JUARA.NET - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso mengaku tidak traume meski mengalami tabrakan beruntun di GP Spanyol beberapa waktu lalu.

Dovizioso mengaku dirinya dalam optimisme tinggi jelang GP Prancis.

Dovizioso yang sempat menemukan kecepatan terbaiknya pada MotoGP Spanyol (6/5/2018) silam, sangat antusias menyambut balapan berikutnya.

Kala itu Andrea Dovizioso, yang bersaing ketat dalam perebutan posisi runner-up, mengalami tabrakan beruntun dengan Jorge Lorenzo (Ducati) dan Dani Pedrosa (Repsol Honda).

Terlepas dari hasil buruk yang diraihnya, Dovizioso tetap merasa bahwa dirinya sedang dalam level performa yang tinggi.

Pebalap berkebangsaan Italia itu semakin yakin akan mampu mengulangi performa apiknya lagi di MotoGP Prancis.

(Baca Juga: Dicemooh Habis-habisan oleh Netizen karena Catatkan Rapor Merah, Begini Ungkapan Memilukan Kiper Persija Jakarta)

"Jika kami melihat betapa kompetitifnya kami di Sirkuit Jerez, saya yakin kami juga bisa kompetitif di Sirkuit Le Mans," ucap Dovizioso yang dilansir Juara.net dari situs resmi Ducati.

Pada sisi lain, ternyata prestasi Dovizioso bersama tim Ducatiternyata tidak terlalu bagus ketika turun pada balapan MotoGPPrancis.

BolaSport mencatat, pebalap yang akrab disapa Dovi tersebut belum pernah merasakan kemenangan di Sirkuit Le Mans yang menjadi tempat gelaran MotoGP Prancis.

Prestasi terbaik Dovi bersama Ducati di Sirkuit Le Mans adalah saat ia meraih urutan ketiga pada musim 2015.

Sementara pada musim lalu Dovizioso harus puas finis di posisi keempat.

Patut ditunggu apakah Andrea Dovizioso mampu mencatatkan kemenangan pertamanya di Sirkuit Le Mans bersama tim Ducati.

Saat ini Andrea Dovizioso akan bersiap menjalani seri balap MotoGP Prancis yang digelar pada 18-20 Mei 2018 di Sirkuit Le Mans.

 

TOPIK :

Komentar