Dovizioso Semakin Merapat untuk Perpanjang Kontrak Bersama Ducati

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 18 Mei 2018 | 07:49 WIB
Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, dan Dani Pedrosa saat beraksi pada balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (6/5/2018).
DOK. MOTOGP
Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, dan Dani Pedrosa saat beraksi pada balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (6/5/2018).

 Komentar Andrea Dovizioso tentang masa depan kariernya nampaknya bisa menjadi penyejuk bagi para penggemarnya dan jajaran tim Ducati.

Dovizioso mengatakan bahwa dirinya sudah mengadakan pembicaraan kontrak dengan Ducati untuk membahas kejelasan masa depannya.

Andrea Dovizioso mengungkapkan bahwa dia dan tim akan menemui kesepakatan tentang perpanjangan kontraknya yang akan habis pada akhir musim 2018 ini.

"Kami sudah lebih dekat dengan kesepakatan pada beberapa hari belakangan," ucap Dovizioso yang dilansir Juara.net dari GPone.

Lebih lanjut, Dovizioso juga memberikan alasan mengapa kedua belah pihak belum juga memberikan pengumuman tentang perkembangan negosiasi yang dikabarkan alot tersebut.

Menurut Dovizioso, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan lagi mengenai penawaran dari tim Ducati.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup B, Duel Cristiano Ronaldo Vs Sergio Ramos pada Hari Pertama)

"Semuanya berjalan dengan baik, ada beberapa perincian yang harus diperbaiki, inilah mengapa belum ada konfirmasi resmi," kata Dovizioso.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Dovizioso dikabarkan belum menandatangani pembaruan kontrak adalah karena tidak puas dengan tawaran gaji yang diberikan Ducati.

Runner-up Kejuaraan Dunia MotoGP musim lalu itu meminta bayaran 7 juta euro per musim dalam kontrak barunya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : gpone.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.