TOPIK TERPOPULER
Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, dan Dani Pedrosa saat beraksi pada balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (6/5/2018).
DOK. MOTOGP
Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, dan Dani Pedrosa saat beraksi pada balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (6/5/2018).

Dovizioso Semakin Merapat untuk Perpanjang Kontrak Bersama Ducati

JUARA.NET - Komentar Andrea Dovizioso tentang masa depan kariernya nampaknya bisa menjadi penyejuk bagi para penggemarnya dan jajaran tim Ducati.

Dovizioso mengatakan bahwa dirinya sudah mengadakan pembicaraan kontrak dengan Ducati untuk membahas kejelasan masa depannya.

Andrea Dovizioso mengungkapkan bahwa dia dan tim akan menemui kesepakatan tentang perpanjangan kontraknya yang akan habis pada akhir musim 2018 ini.

"Kami sudah lebih dekat dengan kesepakatan pada beberapa hari belakangan," ucap Dovizioso yang dilansir Juara.net dari GPone.

Lebih lanjut, Dovizioso juga memberikan alasan mengapa kedua belah pihak belum juga memberikan pengumuman tentang perkembangan negosiasi yang dikabarkan alot tersebut.

Menurut Dovizioso, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan lagi mengenai penawaran dari tim Ducati.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup B, Duel Cristiano Ronaldo Vs Sergio Ramos pada Hari Pertama)

"Semuanya berjalan dengan baik, ada beberapa perincian yang harus diperbaiki, inilah mengapa belum ada konfirmasi resmi," kata Dovizioso.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Dovizioso dikabarkan belum menandatangani pembaruan kontrak adalah karena tidak puas dengan tawaran gaji yang diberikan Ducati.

Runner-up Kejuaraan Dunia MotoGP musim lalu itu meminta bayaran 7 juta euro per musim dalam kontrak barunya.

Namun, Ducati belum bersedia menuruti permintaan pebalap andalannya itu, dan hanya sanggup menawarkan 5 juta euro per musim.

Jika pembicaraan kontrak Dovizioso dengan tim Ducati berjalan dengan lancar, maka pebalap yang akrab disapa Dovi tersebut sudah bisa mempersiapkan diri untuk MotoGP Prancis dengan lebih tenang.

Pekan MotoGP Prancis akan digelar pada 18-20 Mei mendatang di Sirkuit Le Mans, Prancis.

 

TOPIK :

Komentar