Kecanggungan antara Marquez dan Rossi Saat di Podium MotoGP Prancis

By Doddy Wiratama - Minggu, 20 Mei 2018 | 21:12 WIB
Perayaan podium MotoGP Prancis oleh Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Danilo Petrucci (dari kiri ke kanan), Minggu (20/5/2018).
DOK. MOTOGP
Perayaan podium MotoGP Prancis oleh Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Danilo Petrucci (dari kiri ke kanan), Minggu (20/5/2018).

Kecanggungan terjadi di antara Marc Marquez (Repsol Honda Team) dan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) saat keduanya berada di podium balapan MotoGP Prancis, Minggu (20/5/2018).

Balapan yang digelar di Sirkuit Le Mans, Prancis, tersebut, berhasil dimenangi oleh Marc Marquez.

Sementara itu, Danilo Petrucci (Pramac Racing) tampil sebagai runner-up setelah terpaut 2,310 detik dari Marquez.

Sedangkan peringkat ketiga MotoGP Prancis 2018 ditempati oleh Valentino Rossi.

(Baca Juga : Hasil MotoGP Prancis 2018 - Marc Marquez Sukses Curi Kemenangan di Saat Dovizioso dan Zarco Merana)

Komposisi akhir podium balapan MotoGP Prancis 2018 ini tentu saja menghadirkan momen yang ditunggu sebagian pencinta ajang balap itu.

Pasalnya ini menjadi kali pertama Marquez dan Rossi tampak berdekatan di depan publik karena keduanya berbagi podium kemenangan.

Pencinta MotoGP pun dibuat penasaran reaksi apa yang bakal ditunjukkan kedua pebalap, terlebih mengingat konflik yang terjadi pasca-MotoGP Argentina 2018.

Seakan mengetahui apa yang diinginkan pemirsa, kamera pun seakan tak pernah lepas mengarahkan sorotannya ke arah Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Suasana canggung pun terasa saat kedua pebalap, dan juga Danilo Petrucci, menunggu momen penyerahan piala.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.