Andrea Dovizioso Kagumi Aksi Marc Marquez dalam Berbagai Insiden

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 29 Mei 2018 | 18:56 WIB
  Pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez (kiri), berpose dengan pembalap tim Ducati, Andrea Dovizioso, di podium GP Austria pada 13 Agustus 2017.
ERWIN SCHERIAU/AFP
Pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez (kiri), berpose dengan pembalap tim Ducati, Andrea Dovizioso, di podium GP Austria pada 13 Agustus 2017.

Pebalap dari tim Ducati, Andrea Dovizioso, lagi-lagi memberikan komentar yang menarik tentang persaingan gelar juara dunia pebalap MotoGP musim 2018.

Beberapa kali, pebalap yang akrab disapa Dovi itu memberikan komentar yang pedas tentang rekan setimnya di Ducati, Jorge Lorenzo.

Salah satunya adalah saat Andrea Dovizioso mengatakan bahwa gaya balap Jorge Lorenzo tidak akan cocok dengan karakter motor tim asal Italia itu.

Kali ini Dovizioso kembali memberikan komentar mengejutkan, namun bukan tentang rekan setimnya, melainkan rivalnya dalam perebutan gelar juara dunia, Marc Marquez (Repsol Honda).

Baca juga: Mengaku Idolakan Valentino Rossi, Begini Cerita Andrea Dovizioso

Andrea Dovizioso ternyata mengagumi sosok Marc Marquez karena mampu menampilkan aksi-aksi spektakuler di atas lintasan balap.

Menurut Dovizioso, pebalap berjuluk The Baby Alien itu saat ini merupakan seorang pebalap yang kuat di semua aspek balapan.

"Marquez sangat kuat di semua aspek dan dalam beberapa hal tertentu dia lebih unggul daripada pebalap lain," ucap Dovizioso yang dilansir BolaSport.com dari Marca.

Andrea Dovizioso juga memberikan contoh tentang apa yang menyebabkan Marquez kuat di mata pebalap asal Italia itu.

Baca juga: Marc Marquez Ternyata Takut Balapan dengan Valentino Rossi


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X