Bos Yamaha Buka Peluang Jorge Lorenzo untuk Kembali

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 30 Mei 2018 | 22:13 WIB
Managing DIrector Yamaha, Lin Jarvis.
DOK. MOTOGP
Managing DIrector Yamaha, Lin Jarvis.

Pebalap lima kali juara dunia, Jorge Lorenzo, mungkin bisa bernafas sedikit lega dalam usahanya untuk menemukan tempat di ajang MotoGP musim depan.

Saat ini, peluang Lorenzo untuk bertahan di Ducati semakin mengecil menyusul beberapa pernyataan petinggi tim yang kecewa dengan performa sang pebalap.

Lorenzo diprediksi akan digantikan oleh pebalap Pramac Racing, Danilo Petrucci, yang juga dikontrak langsung oleh Ducati.

Andai Lorenzo benar-benar keluar dari Ducati, ada dua pabrikan yang dikabarkan menjadi destinasi pebalap berjulukan Por Fuera tersebut.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap MotoGP Italia 2018 - Saatnya Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso Bangkit)

Pabrikan pertama adalah Suzuki di mana Lorenzo bisa mengisi posisi Andrea Iannone yang juga terancam terdepak dari timnya,

Sementara alternatif lain bagi Lorenzo adalah kembali ke "rumah lamanya" yaitu Yamaha.

Meski kursi di tim pabrikan Yamaha telah terisi, Lorenzo masih punya peluang untuk masuk ke tim satelit pabrikan Iwata tersebut.

Mengenai peluang kembalinya Lorenzo ke Yamaha, Managing Director Lin Jarvis memberikan pernyataan yang bisa menjadi petunjuk mengenai masa depan Lorenzo.

"Bisa saja," kata Jarvis sambil tersenyum dikutip BolaSport.com dari Motorsport.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.