Marc Marquez Diprediksi Bakal Menangi GP Italia

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 31 Mei 2018 | 08:21 WIB
Marc Marquez mengalami luka di dagu, usai kecelakaan di Sirkuit Mugello.
Asphaltandrubber.com
Marc Marquez mengalami luka di dagu, usai kecelakaan di Sirkuit Mugello.

 Seorang mantan juara dunia MotoGP, Alex Criville, membeberkan prediksinya tentang MotoGP Italia yang akan digelar di Sirkuit Mugello.

Alex Criville yang merupakan mantan pebalap Honda pernah merasakan hasil bagus di Sirkuit Mugello dengan meraih podium tertinggi di sana dan menjadi juara pada tahun 1999.

Untuk seri MotoGP Italia yang akan digelar sebentar lagi, ternyata Criville punya pebalap favorit yang ia prediksi akan menjadi pemenang di Sirkuit Mugello.

Criville memprediksi bahwa pebalap kuat dari tim Repsol Hondayakni Marc Marquez akan menjadi pemenang di MotoGP Italia.

"Saya rasa musim ini Marc Marquez mampu mengulangi performanya pada tahun 2014 lalu dan menjadi juara setelah balapan (di MotoGP Italia)," ucap Criville yang dilansir Juara.net dari Marca.

(Baca Juga: Legenda Liverpool Katakan Loris Karius Kena Batunya di Final Liga Champions Gara-gara Ini)

Criville juga menilai bahwa Sirkuit Mugello adalah salah satu sirkuit favorit Marc Marquez di MotoGP.

"Walau Ducati musim ini bagus, tapi sekarang ini MotoGPsedang menuju ke sirkuit yang disukainya (Marquez), seperti Mugello dan Montmelo (MotoGP Spanyol)," tutur Criville.

Lebih lanjut, Criville mengungkapkan bahwa jalan meraih podium di Mugello tidak akan mudah, namun ia tetap memilih Marquez sebagai favorit untuk memenangi balapan tersebut.

"Saya tidak merasa ini akan semudah itu, namun tak perlu ditanya lagi Marc Marquez adalah favoritnya," tutur Criville memungkasi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : marca.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X