4 Motor Di Grid Rela Diturunkan Yamaha Demi Valentino Rossi

By Samsul Ngarifin - Jumat, 1 Juni 2018 | 07:41 WIB
Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales (#25) berada di depan rekan satu timnya, Valentino Rossi (#46) pada seri balap MotoGP Argentina di Autodromo Termas de Rio Hondo (8/4/2018).
DOK. MOTOGP
Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales (#25) berada di depan rekan satu timnya, Valentino Rossi (#46) pada seri balap MotoGP Argentina di Autodromo Termas de Rio Hondo (8/4/2018).

 Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, mengatakan bakal memberikan yang terbaik untuk tim Valentino Rossi.

Saat ini, tim balap milik Valentino Rossi sudah turun di dua kelas yakni Moto2 dan Moto3.

Bahkan Sky Racing Team VR46 yang turun di kelas Moto2 adalah kandidat tim juara dunia dengan Francesco Bagnaia sebagai pebalap.

Hipotesis tim VR46 turun di kelas MotoGP sudah mulai berhembus sejak akhir musim lalu.

Mengenai kemungkinan tersebut, Lin Jarvis mengatakan bahwa Yamaha tidak masalah kalau akan memiliki lebih dari empat motor di grid.

"Saya tidak tahu apakan Rossi ingin menjadi manajer atau hanya pemilik dengan orang lain yang mengelola balapan," kata Lin Jarvis yang dikutip Juara.net dari Tuttomotoriweb.

(Baca Juga: 3 Bencana Mengancam Real Madrid Musim Depan, 1 Sudah Terjadi)

Setelah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun bersama YamahaValentino Rossi pernah berkomentar bahwa timnya tidak akan turun di MotoGP selama dirinya masih membalap.

"Kami akan melihat, tetapi saya pikir dia tertarik untuk tinggal di dunia ini. Jika dia akan membuat timnya, kami akan bahagia, kami memiliki ruang untuk melakukannya," ujar Jarvis lagi.

"Dengan Marc VDS kami berbicara tentang kontrak tiga tahun, berharap dapat membuat lebih dari empat motor jika Rossi akan berada di timnya," kata dia.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : tuttomotoriweb.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X