Komentar Valentino Rossi Terkait Duelnya dengan Andrea Iannone

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 4 Juni 2018 | 08:29 WIB
Dua pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi saling berpelukan usai sesi kualifikasi MotoGP Italia 2018 berakhir pada Sabtu (2/6/2018).
twitter.com/YamahaMotoGP
Dua pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi saling berpelukan usai sesi kualifikasi MotoGP Italia 2018 berakhir pada Sabtu (2/6/2018).

 Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi sukses kembali meraih podium pada balapan seri keenam MotoGP Italia 2018, Minggu (3/6/2018).

Valentino Rossi sukses memenangi berbagai duel yang mengancam posisinya pada MotoGP Italia.

Andrea Iannone (Suzuki Ecstar), Danilo Petrucci (Pramac Racing), dan Alex Rins (Suzuki Ecstar) secara bergantian mengusik usaha Valentino Rossi untuk meraih podium.

Beruntung, pengalaman pebalap berusia 39 tahun itu membawanya lolos dari kegagalan dan sukses finis di urutan ketiga.

Kendati berhasil mendapatkan podium di "rumahnya" sendiri, namun Rossi mengatakan bahwa balapan MotoGP Italia berlangsung dengan sulit.

"Ini adalah balapan yang sangat sulit, kami tahu bahwa akan sulit balapan dengan ban depan ini (ban tipe hard)," ucap Rossi yang dilansir Juara.net dari Crash.

Akan tetapi, Rossi juga tidak menampik bahwa pemilihan ban dari timnya tersebut adalah sebuah pilihan yang bagus dan mampu menghasilkan podium.

"Namun sisi baiknya ini adalah pilihan ban yang bagus karena pebalap lain mengalami lebih banyak kesulitan," ungkap Rossi.

(Baca Juga: VIDEO - Bak Kapten Tsubasa, Tendangan Bebas Lilipaly Bikin Jaring Gawang Bolong)

Lebih lanjut, Rossi juga tak ketinggalan mengomentari duelnya dengan Andrea Iannone yang beberapa kali terjadi di MotoGPItalia.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.