Meski Bakal Pindah Musim Depan, Bos Ducati Doakan Lorenzo Jadi Juara Dunia

By Samsul Ngarifin - Jumat, 8 Juni 2018 | 08:02 WIB
Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.
DOK. MOTOGP
Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

 CEO Ducati, Claudio Domenicali mendoakan Jorge Lorenzo untuk menjadi juara dunia.

Hal ini tak lepas dari performa pebalap berkebangsaan Spanyol itu yang mulai menemukan bentuk penampilan terbaiknya dengan Ducati.

Terutama setelah Jorge Lorenzo berhasil memenangkan balapan seri keenam MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Italia.

Kemenangan itu sekaligus menjadi kemenangan perdana yang diperoleh Jorge Lorenzo sejak bergabung dengan Ducati pada tahun 2017.

Dengan enam seri balap yang baru berlangsung, Lorenzo diyakini bisa berjuang di kejuaraan dunia MotoGP bersama Andrea Dovizioso.

(Baca Juga: Luar Biasa, Ismed Sofyan Ternyata Pegang Rekor yang Belum Bisa Tergantikan Oleh Siapapun di Persija Jakarta)

"Saya berharap dia tidak hanya mendapatkan lebih banyak kemenangan pada balapan yang tersisa," kata Claudio Domenicali dikutip Juara.net dari Tuttomotoriweb.

"Tetapi dia juga berjuang untuk gelar juara dunia dengan Andrea Dovizioso, sekarang akhirnya mampu memanfaatkan potensi penuh dari motor," ujar sang petinggi tim.

Dari enam seri balap MotoGP 2018, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso masing-masing telah memenangkan satu balapan.

Hanya Marc Marquez (Repsol Honda), pebalap MotoGP yang memiliki kemenangan lebih banyak, yakni tiga (Americas, Spanyol, dan Prancis).


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tuttomototoriweb.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X