Stoner: Lorenzo Punya Masalah dari Dirinya Sendiri

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 12 Juni 2018 | 08:08 WIB
Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, merayakan kemenangannya pada balapan MotoGP Italia yang digelar di Sirkuit Mugello, Minggu (3/6/2018).
DOK. MOTOGP
Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, merayakan kemenangannya pada balapan MotoGP Italia yang digelar di Sirkuit Mugello, Minggu (3/6/2018).

 Mantan pebalap MotoGP, Casey Stoner, menganggap bahwa Jorge Lorenzo memiliki masalah dari dirinya sendiri.

Menurut Stoner, kegagalan yang dialami pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, pada balapan sebelum MotoGP Italia bukan sekedar karena tangki motor.

Lorenzo baru saja meraih kemenangan pertama bersama Ducati pada balapan seri ketujuh MotoGP Italia di Sirkuit Mugello (3/6/2018).

Dalam balapan itu pula, untuk pertama kalinya Lorenzo dapat memimpin balapan dari awal lomba hingga menyentuh garis finis.

Jorge Lorenzo saat itu menyebut bahwa keberhasilannya terjadi karena adanya perubahan bentuk tangki motor sehingga dia tidak mudah merasa lelah saat berlomba.

Namun demikian, pendapat lain diutarakan oleh mantan pebalap DucatiCasey Stoner.

(Baca Juga: Upah untuk Agen Jadi Penghalang Arsenal Rampungkan Transfer Gelandang Sampdoria)

Menurut Stoner masalah Lorenzo bukan karena sekedar bentuk tangki.

Stoner berpendapat bahwa Lorenzo sebenarnya sudah dari dulu punya peluang untuk memenangi balapan.

"Lorenzo kurang percaya diri. Dia dapat mengambil posisi terdepan, tetapi jika dia disalip lawannya, dia akan kehilangan rasa percaya diri," ujar Stoner dikutip Juara.net dari Speedweek.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : speedweek.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X