TOPIK TERPOPULER
Momen sesaat sesudah Johann Zarco (Yamaha Tech3) mengalami kecelakaan pada balapan MotoGP Prancis 2018, Minggu (20/5/2018).
twitter.com/MotoGP
Momen sesaat sesudah Johann Zarco (Yamaha Tech3) mengalami kecelakaan pada balapan MotoGP Prancis 2018, Minggu (20/5/2018).

Di MotoGP Catalunya, Johann Zarco ingin Bangkit

JUARA.NET - Pebalap tim Yamaha Tech3, Johann Zarco, ingin berusaha bangkit di seri MotoGP Catalunya yang akan berlangsung 15-17 Juni 2018.

Pebalap berkebangsaan Prancis itu meraih hasil kurang memuaskan dalam dua seri balap terakhir yakni MotoGP Prancis dan MotoGP Italia.

Pada balapan di Sirkuit Mugello, Italia, Johann Zarco hanya mampu finis di urutan ke-10.

Namun, Zarco optimistis jelang balapan yang akan digelar di Circuit de Barcelona-Catalunya akhir pekan ini.

(Baca Juga: Gelandang Tottenham Hotspur Ini Disebut Layak Gantikan Peran Luka Modric di Real Madrid)

"Circuit de Barcelona-Catalunya adalah trek yang fantastis dan saya senang untuk kembali ke sana," kata Johann Zarco yang dikutip Juara.net dari Tuttomotoriweb.

Optimisme itu dikarenakan Zarco mendapatkan hasil yang cukup bagus saat melakoni tes tengah musim MotoGP 2018 di Catalunya akhir Mei lalu.

Dua kali juara dunia Moto2 itu berada di posisi kedua pada tes yang digelar oleh pabrikan ban Michelin itu.

(Baca Juga: Manchester United Stop Perburuan Bek Juventus dan Pangkas Incaran Jadi Delapan nama)

"Kamu melakukan tes dengan tim dan semuanya baik-baik saja, saya berharap untuk menemukan lagi feeling yang baik ini dan menjadi kuat untuk seluruh akhir pekan, berjuang untuk podium atau bahkan kemenangan," ujar Zarco.

"Setelah dua balapan yang sulit, terutama di Mugello, di mana saya berjuang, saya benar-benar ingin dapat kembali ke posisi optimal dengan yang terbaik," tutur Zarco lagi.

Dari enam seri balap MotoGP 2018, Johann Zarco berhasil meraih dua posisi podium.

Melalui hasil tersebut, Zarco untuk sementara berada di peringkat kelima klasemen pebalap MotoGP 2018 dengan raihan 64 poin.

 

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar