Dukungan Penggemar Diharapkan oleh Marc Marquez agar Bisa Bangkit Kembali

By Samsul Ngarifin - Selasa, 19 Juni 2018 | 07:59 WIB
Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.
DOK. MOTOGP
Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

 Pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, menantikan dukungan dari penggemarnya saat balapan MotoGP Catalunya 2018 berlangsung akhir pekan ini.

Pasalnya, balapan yang bakal digelar di Circuit de Barcelona-Catalunya tersebut merupakan balapan kandang bagi Marc Marquez.

Pebalap kelahiran Cervera, Spanyol, itu bertekad untuk bangkit usai gagal meraih poin saat balapan MotoGP Italia 2018 bergulir.

Marc Marquez pun mengaku antusias jelang tampil pada balapan di depan penggemarnya sendiri saat MotoGP Catalunya 2018 digelar.

"Saya sangat senang setiap kali balapan di kandang," kata Marc Marquez dikutip Juara.net dari situs tim Repsol Honda.

(Baca Juga: BREAKING NEWS - Real Madrid Tunjuk Juru Taktik Spanyol sebagai Pelatih Anyar)

Dukungan dari para penggemar dianggap Marquez dapat memberikan energi tambahan ketika bertarung dengan pebalap MotoGP lain.

"Saya berharap dapat memberikan mereka balapan yang menarik pada hari Minggu. Atmosfer spesial itu selalu memberi anda energi ekstra," kata Marc Marquez.

Sebelumnya saat balapan MotoGP Italia 2018 berlangsung di Sirkuit Mugello, Marquez mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari penonton yang hadir.

Sejumlah penonton bersorak gembira ketika pemegang enam gelar juara dunia itu terjatuh dari motornya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : hondaracingcorporation.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.