Aleix Espargaro Yakin Andrea Iannone Bakal Jadi Rekan Setim yang Menarik

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 14 Juni 2018 | 00:00 WIB
Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone (tengah), berusaha mengejar Aleix Espargaro saat menjalani balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Inggris (27/8/2017).
DOK. MOTOGP
Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone (tengah), berusaha mengejar Aleix Espargaro saat menjalani balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Inggris (27/8/2017).

Pebalap Aprilia, Aleix Espargaro, menyambut baik kedatangan Andrea Iannone ke timnya pada kejuaraan MotoGP musim mendatang.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Aprilia baru saja menggaet Andrea Iannone untuk membela tim mereka selama dua musim mendatang.

Andrea Iannone akan menggantikan Scott Redding dan menjadi tandem Aleix Espargaro untuk dua musim mendatang.

Baca juga: Jadwal Lengkap MotoGP Catalunya 2018, Tontonan Menarik di Hari Raya Idul Fitri

Sementara itu, Espargaro mengaku tidak tertekan dengan kehadiran Iannone yang sudah lebih dahulu mencetak kemenangan di balapan kelas para raja.

Espargaro justru berharap kehadiran Iannone di tim pabrikan Noale itu akan membuat kerja tim dalam pengembangan motor berjalan lebih mudah.

"Memiliki dua pebalap kuat di dalam tim membuat pengembangan mesin motor berjalan lebih mudah," ujar Espargaro dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

"Scott tidak dapat mendapatkan kecepatannya. Dia punya masalah besar dengan Aprilia," ujar dia menambahkan.

Aleix Espargaro dan Scott Redding saat ini sama-sama baru dua kali menyumbangkan poin bagi Aprilia.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.