Yamaha Buka Peluang Rekrut Dani Pedrosa

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 17 Juni 2018 | 20:57 WIB
 Valentino Rossi dan Dani Pedrosa.
DOK. MOTOGP
Valentino Rossi dan Dani Pedrosa.

Managing director Yamaha Racing, Lin Jarvis, mengaku pihaknya siap menerima Dani Pedrosa ke dalam tim mereka.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Pedrosa dipastikan terdepak dari Repsol Honda pada musim depan setelah kontraknya tidak diperpanjang.

Pedrosa sendiri belum mengumumkan untuk pensiun dan mengaku tengah mempertimbangkan beberapa opsi saat jumpa pers yang digelar Kamis (14/6/2018) silam di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol.

Alhasil, pebalap berjulukan The Little Spaniard itu kini diprediksi masuk dalam proyek tim satelit baru antara Yamaha dengan perusahaan nasional minyak asal Malaysia, Petronas.

Baca juga: Bukannya Diberi Tahu Langsung, Pebalap MotoGP Ini Justru Tahu Dirinya akan Didepak Tim Melalui Media Sosial

Sementara itu, Lin Jarvis mengatakan bahwa Yamaha siap menyambut Pedrosa dengan tangan terbuka.

"Jika Dani belum mendapat tim dan mau mengendarai motor tim satelit Yamaha, maka ini akan menjadi kabar yang sangat bagus dan menggembirakan bagi Yamaha," kata Jarvis dikutip BolaSport.com dari Crash.

Jarvis juga tidak menutupi bahwa wacana untuk mendatangkan Pedrosa sebenarnya sudah pernah dibahas di tim Yamaha beberapa tahun silam.

"Jadi jika Dani akhirnya menjadi salah satu pebalap kami, saya rasa saya pribadi dan Yamaha akan senang melihatnya," ujar Jarvis.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X