Tim Favorit Cal Crutchlow pada Piala Dunia 2018 Ternyata Bukan Inggris

By Samsul Ngarifin - Senin, 25 Juni 2018 | 22:07 WIB
Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, merayakan keberhasilannya seusai finis di posisi keempat pada seri balap GP Qatar di Sirkuit Losail, Qatar, pada 18 Maret 2018.
DOK. LCR HONDA MOTOGP
Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, merayakan keberhasilannya seusai finis di posisi keempat pada seri balap GP Qatar di Sirkuit Losail, Qatar, pada 18 Maret 2018.

Pebalap tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengungkapkan tim nasional (timnas) mana yang dia dukung pada gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia.

Berprofesi sebagai pebalap, Cal Cructhlow tetap memiliki kecintaan di luar olahraga balap, salah satunya ialah sepak bola.

Sebagai seorang pebalap berkebangsaan Inggris, Cructhlow sudah tentu mendukung The Three Lions, julukan timnas Inggris, pada ajang empat tahunan tersebut.

Meski demikian, Crutchlow menilai timnas Spanyol merupakan favorit pemenang Piala Dunia 2018.

"Pertama-tama, saya melihat Spanyol sangat kuat, seperti yang kita semua tahu, tetapi saya telah mempertaruhkan uang saya untuk Inggris," kata Cal Cructhlow yang dikutip BolaSport.com dari AS.

Pada Piala Dunia 2018, pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, banyak membawa pemain muda.

Bahkan mantan pelatih timnas U-21 Inggris itu mendapuk striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, sebagai kapten timnas Inggris.

Baca Juga: Momen Overtake Rossi kepada Stoner di Laguna Seca Terulang pada World Superbike

Untuk level klub, Cal Crutchlow mengungkapkan jika dirinya lebih memilih tim Real Madrid.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X