TOPIK TERPOPULER

Jorge Lorenzo Sebut Motor Ducati Kurang Optimal di Sektor Terakhir Sirkuit Assen

JUARA.NET - Pebalap tim Ducati, Jorge Lorenzo, mendapatkan hasil kurang memuaskan pada sesi latihan bebas (free practice/FP) MotoGP Belanda, Jumat (29/6/2018).

Jorge Lorenzo hanya mampu mengakhiri sesi hari Jumat tersebut di posisi ketujuh pada hasil kombinasi FP1 dan FP2.

Pemegang lima gelar juara dunia itu hanya mampu mengukir waktu putaran 1 menit 34,811 detik.

Seusai sesi latihan bebas hari Jumat, Lorenzo mengakui bahwa motornya lambat di sektor terakhir.

"Kami bukan yang tercepat, tetapi kami memiliki cukup ruang untuk memperbaiki motor," kata Lorenzo yang dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Saya harus memperbaiki sektor terakhir, saya masih tidak memahami bagaimana mambuat jalur terbaik secepat yang lain," ucap dia lagi.

Pada hari kedua (Sabtu), Jorge Lorenzo akan berusaha menemukan setelan motor terbaik.

"Besok (Sabtu) saya akan mencoba mencari solusi dan kami akan mencoba untuk memperbaiki motor, yang terlihat seperti tidak stabil di tikungan cepat," ujar Lorenzo.

"Ini adalah masalah setalan. Pebalap Ducati yang lain memiliki setelah yang berbeda dan mungkin trek ini bekerja lebih baik," kata dia.

Baca Juga: Hasil FP3 MotoGP Belanda 2018 - Jadi Pebalap Tercepat, Marc Marquez Unggul Sangat Tipis atas Maverick Vinales

Pada sesi latihan bebas hari Jumat, Jorge Lorenzo kalah cepat dari Danilo Petrucci yang mengakhiri sesi di posisi ketiga.

Sementara itu, Maverick Vinales (Movistar Yamaha) menjadi pebalap tercepat pada sesi hari Jumat, diikuti oleh Andrea Iannone (Suzuki Ecstar).

 

Skuat terbaik pilihan Bolasport.com . Ada jagoan kalian? #worldcup2018 #KGPialaDunia #best11

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on 

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar