TOPIK TERPOPULER
Marc Marquez dan Maverick Vinales saat latihan start usai FP2 MotoGP Belanda, Jumat (29/6/2018).
DOK. MOTOGP
Marc Marquez dan Maverick Vinales saat latihan start usai FP2 MotoGP Belanda, Jumat (29/6/2018).

Marc Marquez Berambisi Tempel Maverick Vinales dan Valentino Rossi

JUARA.NET - Pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, menilai dirinya tidak tertinggal jauh dari dua pebalap Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Marc Marquez sempat menjadi pebalap tercepat pada sesi latihan bebas pertama alias free practice 1/FP1 MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Jumat (29/6/2018).

Namun, pada sesi latihan bebas kedua (FP2), Marquez kalah cepat dari Maverick Vinales.

Vinales pun pada akhirnya menempati posisi teratas dari hasil FP1 dan FP2, sedangkan Marquez menutup sesi hari Jumat di posisi kedelapan.

Mengenai hasil itu, Marc Marquez mengungkapkan bahwa hal tersebut terjadi lantaran dia memilih untuk mencoba beberapa pilihan ban.

"Hari ini (Jumat) kami mencoba ban lunak dan keras, sehingga kami memiliki lebih banyak informasi untuk hari Minggu," kata Marquez yang dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

Baca juga: Hasil FP3 MotoGP Belanda 2018 - Jadi Pebalap Tercepat, Marc Marquez Unggul Sangat Tipis atas Maverick Vinales

Lebih lanjut, Marc Marquez menegaskan bahwa dia tidak tertinggal jauh dari Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

"Saya berharap Yamaha sangat kuat, tetapi kami dekat, kami tidak sejauh yang saya harapkan. Kami bekerja dengan baik untuk berada di dekat Vinales dan Rossi, tetapi Andrea Dovizioso (Ducati) juga memiliki kecepatan yang baik," ujar Marquez.

"Saya melihat mereka dengan tekad yang lebih besar. Kami terus bekerja karena masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki," kata dia lagi.

 

Skuat terbaik pilihan Bolasport.com . Ada jagoan kalian? #worldcup2018 #KGPialaDunia #best11

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on 

TOPIK :

Komentar