Marc Marquez Masih Punya Kemungkinan untuk Damai dengan Valentino Rossi

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 18 Juli 2018 | 14:01 WIB
Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Maverick Vinales merayakan podium MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (15/7/2018).
DOK. MOTOGP
Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Maverick Vinales merayakan podium MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (15/7/2018).

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez memiliki kemungkinan untuk berdamai dengan sang rival, Valentino Rossi yang merupakan pebalap Movistar Yamaha.

Perseteruan Marc Marquez dengan Valentino Rossi menjadi salah satu bumbu dalam kompetisi balap motor MotoGP. Namun demikian, Marquez mengaku bersedia untuk mengakhiri konflik yang dimulai di Sepang pada 2015.

Sudah bukan rahasia lagi jika hubungan antara Marquez dengan Rossi dikabarkan tidak akur.

Friksi pertama kali tercipta sebelum MotoGP Malaysia 2015. Saat itu Valentino Rossi menuduh Marquez menghalanginya untuk memenangi gelar juara ke-10.

Konflik semakin memanas saat Rossi terlihat menjatuhkan Marquez ketika balapan berlangsung.

Relasi antara kedua pebalap sempat mereda pada musim berikutnya. Hampir tidak ada komentar pedas yang terlontar dari kedua pebalap.

Sayangnya, pertikaian dua pebalap juara dunia itu kembali muncul pada balapan MotoGP Argentina 2018.

Kali ini giliran Marc Marquez yang menjatuhkan Valentino Rossidengan manuver agresifnya.

Hubungan keduanya kembali dingin. Mereka bahkan tidak saling menyapa saat sama-sama naik podium.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : marca.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.