Target Tinggi Hafizh Syahrin Ketika Balapan di Kampung Halamannya

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 24 Juli 2018 | 12:37 WIB
Hafizh Syahrin saat tes resmi Catalunya di Sirkuit Barcelona.
DOK. MOTOGP
Hafizh Syahrin saat tes resmi Catalunya di Sirkuit Barcelona.

 Pebalap Monster Yamaha Tech3, Hafizh Syahrin, membeberkan sirkuit mana yang menjadi favoritnya.

Setelah menjalani pekan yang tidak begitu bagus lantaran hanya mampu finis di posisi 11 pada MotoGP Jerman, Minggu (15/7/2018), Hafizh Syahrin sudah mengungkapkan tentang sirkuit kesukaannya.

"Setelah balapan di Sachsenring (MotoGP Jerman), ada banyak trek yang sangat saya sukai," kata Syahrin yang dilansir Juara.net dari Speedweek.

(Baca juga: Marc Marquez: Berdamai dengan Valentino Rossi? Itu Tergantung)

Ternyata lintasan favorit Hafizh Syahrin adalah Sirkuit Sepang yang notabene berada di kampung halamannya sendiri, Malaysia.

"Tentu trek kampung halaman saya, Sepang, yang menjadi favorit, namun ada tekanan tambahan kepada saya saat tampil di sana," ungkap Syahrin.

"Di Asia, ada banyak pencinta balap motor dan saya ingin menunjukkan sebuah aksi hebat di sana. Target saya posisi 10 besar," tutur Hafizh menambahkan.

Namun demikian, Hafizh Syahrin harus menunggu untuk bisa tampil hebat di Sirkuit Sepang.

Pasalnya MotoGP Malaysia 2018 masih cukup lama digelar, yakni pada 2-4 November 2018.

Di depan mata, Hafizh Syahrin harus menjalani seri MotoGPRepublik Cheska 2018 lebih dulu yang digelar pada 3-5 November mendatang.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : speedweek.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.