Ini Momen Paling Berkesan Andrea Iannone Musim ini, Ada Valentino Rossinya

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 27 Juli 2018 | 15:06 WIB
Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, saat tampil pada seri balap MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Italia, pada Minggu (3/6/2018).
DOK. MOTOGP
Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, saat tampil pada seri balap MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Italia, pada Minggu (3/6/2018).

Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone memiliki dua momen yang dianggapnya paling berkesan musim ini.

Sebelumnya perjalanan Andrea Iannone bersama Suzuki Ecstar tidak berjalan mulus pada musim pertamanya.

Kesalahan yang dilakukannya dalam menilai mesin yang digunakan selama satu musim (2017) membuat Iannone dan Suzuki menderita.

Beruntung, mereka dapat menemukan sumber permasalahannya sehingga dapat tampil lebih baik pada musim 2018.

Iannone seakan mendapat kembali performanya, dia bahkan dapat meraih podium secara berturut-turut pada balapan GP Americas dan GP Spanyol.

Torehan podium itu menjadi yang pertama bagi Iannone setelah seri balap penutup MotoGP musim 2016 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

Namun demikian, bagi Iannone momen podium tersebut bukan yang satu-satunya berkesan selama paruh pertama kejuaraan.

"Tentunya Austin (GP Americas). Walaupun, sejujurnya, balapan di Mugello juga terasa indah, terlebih karena balapannya sungguh menarik hingga akhir," kata Iannone dikutip Juara.net dari laman Suzuki-MotoGP.

Andrea Iannone sebenarnya 'hanya' finis di tempat keempat saat tampil di depan publik negaranya pada balapan MotoGPItalia.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Suzuki-MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.