Jorge Lorenzo Sebenarnya Bisa Bertahan Lebih Lama di Ducati

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 31 Juli 2018 | 10:01 WIB
 Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo (#99), saat bersaing dengan Danilo Petrucci (#9) pada balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (20/5/2018).
DOK. MOTOGP
Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo (#99), saat bersaing dengan Danilo Petrucci (#9) pada balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (20/5/2018).

 Direktur Ducati, Paolo Ciabatti, menilai bahwa Jorge Lorenzo bisa saja bertahan lebih lama bersama tim asal Italia tersebut asalkan situasinya mendukung.

Menurut Paolo Ciabatti, jika Jorge Lorenzo mampu mencatat kemenangan lebih banyak sebelum MotoGPItalia, kemungkinan besar pebalap asal Spanyol itu akan tetap bertahan.

"Jika dia punya lebih banyak kesuksesan sebelum Mugello (MotoGP Italia), dia akan bertahan dengan Ducati," kata Ciabatti dilansir Juara.net dari Speedweek.

Lebih lanjut, Paolo Ciabatti juga mengungkapkan bahwa telah terjadi banyak hal yang menyebabkan Jorge Lorenzo hengkang dari Ducati.

"Namun sayangnya beberapa hal sudah berjalan dengan berbeda," ujar Ciabatti.

Pada sisi lain, Paolo Ciabatti menganggap bahwa Jorge Lorenzosudah berjasa membawa perkembangan besar di tim Ducati.

"Pada kenyataannya, Jorge selalu tahu bahwa kami sudah melakukan segalanya untuk membawa perkembangan, baik kecil maupun besar," tutur Ciabatti.

MotoGP 2018 pun menjadi musim terakhir Jorge Lorenzomembela Ducati pada ajang balap motor tersebut.

(Baca juga: Yamaha Akhirnya Siapkan Perkembangan Peranti Elektronik untuk Senangkan Valentino Rossi)


Editor : Imadudin Adam
Sumber : speedweek.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.