Andrea Dovizioso: Marc Marquez Sudah Beberapa Kali Saya Kalahkan

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 3 Agustus 2018 | 15:31 WIB
Marc Marquez (#93/Repsol Honda) bersaing dengan Andrea Dovizioso (#04/Ducati) pada balapan MotoGP Argentina di Autodromo Termas de Rio Hondo (8/4/2018).
DOK. MOTOGP
Marc Marquez (#93/Repsol Honda) bersaing dengan Andrea Dovizioso (#04/Ducati) pada balapan MotoGP Argentina di Autodromo Termas de Rio Hondo (8/4/2018).

 Pada seri pembukaan MotoGP 2018 yang berlangung di Qatar, Andrea Dovizioso (Ducati) berhasil membuat kejutan dengan menjadi pemenang.

Kala itu Andrea Dovizioso sukses mengalahkan Marc Marquez(Repsol Honda) dan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) yang finis di belakangnya.

Namun mengalahkan Marquez yang saat ini dominan ternyata tidak membuat Dovizioso terkesan.

(Baca juga: Valentino Rossi Beberkan Evaluasi Performanya dan Prediksi Bisa Kejar Marc Marquez)

"Mengalahkan Marquez mungkin lebih meninggalkan kesan bagi orang-orang yang melihatnya tetapi tidak bagi saya sendiri," kata Dovizioso yang dilansir Juara.net dari Marca.

Pebalap yang akrab disapa Dovi itu mengamini bahwa Marc Marquez musim ini sulit untul dikalahkan.

Namun ternyata Andrea Dovizioso mengaku bahwa dirinya sudah beberapa kali mengalahkan Marc Marquez.

"Marquez memang sulit dikalahkan, itu normal, namun saya ingin mengalahkan Marquez dan para pebalap lain dan menjadi pemenang," ujar Dovi.

"Jika Anda melihat masa lalu saya, saya sudah mengalahkan dia beberapa kali. Bagi saya itu tidak terlalu sulit," tutur Dovi menambahkan.

Kedua pebalap dijadwalkan akan kembali bertemu pada MotoGP Republik Ceska pada 3-5 Agustus mendatang di Sirkuit Brno.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : marca.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.