TOPIK TERPOPULER
Valentino Rossi (kiri) dan Maverick Vinales (kanan) berpelukan setelah merayakan double podium yang mereka raih saat balapan MotoGP Jerman 2018, Minggu (15/7/2018).
twitter.com/YamahaMotoGP
Valentino Rossi (kiri) dan Maverick Vinales (kanan) berpelukan setelah merayakan double podium yang mereka raih saat balapan MotoGP Jerman 2018, Minggu (15/7/2018).

Vinales Anggap Ia Sudah Miliki Motor Bagus

JUARA.NET - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, sudah mengaku bahwa dirinya memiliki motor yang bagus untuk melaju di balapan MotoGP Republik Ceska.

Jelang MotoGP Republik Ceska, Maverick Vinales memberikan analisis dan evaluasi untuk performanya di paruh musim pertama.

Maverick Vinales sudah mengakui bahwa tim Yamaha saat ini sudah mengembangkan motor Yamaha M1-nya.

"Baik, motor ini sudah berkembang dan ini sangat penting untuk mengetahui perkembangan motor," kata Vinales yang dilansir Juara.net dari video yang diunggah MotoGP.com.

"Saya sekarang mengendarainya dengan penuh motivasi dan saya pikir ini waktu yang tepat untuk memulai memacu sampai batas lalu mencoba yang terbaik," ujar dia lagi.

Vinales juga tak menampik bahwa motornya belum sempurna dan masih ada masalah yang berada di motornya.

Meski demikian, Vinales mengaku bahwa dirinya saat ini sudah mempunyai motor yang bagus dan siap untuk bersaing di barisan depan.

"Motor ini memang belum sempurna dan masih ada beberapa aspek yang perlu dikembangkan lagi," ujar Vinales.

"Tetapi, kami punya motor yang bagus dan jika kami bisa mengelolanya (memaksimalkannya dengan baik) kami bisa sangat kompetitif." tutur Vinales menambahkan.

(Baca juga: Andrea Dovizioso: Jika Anda Pintar, Anda Hanya Perlu Tidak Mendukung Marc Marquez Saja)

Saat ini, Maverick Vinales sudah berada di Sirkuit Brno untuk menjalani seri balapan MotoGP Republik Ceska.

MotoGP Republik Ceska berlangsung pada tanggal 3-5 Agustus 2018 di Sirkuit Brno.

TOPIK :

Komentar