Vinales Anggap Ia Sudah Miliki Motor Bagus

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 4 Agustus 2018 | 16:04 WIB
Valentino Rossi (kiri) dan Maverick Vinales (kanan) berpelukan setelah merayakan double podium yang mereka raih saat balapan MotoGP Jerman 2018, Minggu (15/7/2018).
twitter.com/YamahaMotoGP
Valentino Rossi (kiri) dan Maverick Vinales (kanan) berpelukan setelah merayakan double podium yang mereka raih saat balapan MotoGP Jerman 2018, Minggu (15/7/2018).

 Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, sudah mengaku bahwa dirinya memiliki motor yang bagus untuk melaju di balapan MotoGP Republik Ceska.

Jelang MotoGP Republik Ceska, Maverick Vinales memberikan analisis dan evaluasi untuk performanya di paruh musim pertama.

Maverick Vinales sudah mengakui bahwa tim Yamaha saat ini sudah mengembangkan motor Yamaha M1-nya.

"Baik, motor ini sudah berkembang dan ini sangat penting untuk mengetahui perkembangan motor," kata Vinales yang dilansir Juara.net dari video yang diunggah MotoGP.com.

"Saya sekarang mengendarainya dengan penuh motivasi dan saya pikir ini waktu yang tepat untuk memulai memacu sampai batas lalu mencoba yang terbaik," ujar dia lagi.

Vinales juga tak menampik bahwa motornya belum sempurna dan masih ada masalah yang berada di motornya.

Meski demikian, Vinales mengaku bahwa dirinya saat ini sudah mempunyai motor yang bagus dan siap untuk bersaing di barisan depan.

"Motor ini memang belum sempurna dan masih ada beberapa aspek yang perlu dikembangkan lagi," ujar Vinales.

"Tetapi, kami punya motor yang bagus dan jika kami bisa mengelolanya (memaksimalkannya dengan baik) kami bisa sangat kompetitif." tutur Vinales menambahkan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X