Suzuki Diklaim Hanya Fokus pada Alex Rins

By Samsul Ngarifin - Selasa, 14 Agustus 2018 | 11:29 WIB
Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, saat tampil pada seri balap MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Italia, pada Minggu (3/6/2018).
DOK. MOTOGP
Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, saat tampil pada seri balap MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Italia, pada Minggu (3/6/2018).

 Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku tidak mendapatkan dukungan yang sama dengan rekan satu timnya, Alex Rins.

Andrea Iannone menuduh skuat pabrikan Hamamatsu itu hanya memberikan dukungan penuh kepada Alex Rins.

Menurut pebalap berkebangsaan Italia tersebut, Suzuki hanya menyediakan sasis terbaru dan lebih efektif -yang telah dicoba di Automotodrom Brno, Republik Ceska- kepada Rins.

Menurut Iannone, sasis baru itu secara teori tidak sesuai dengan Red Bull Ring, Austria.

(Baca Juga: Petinggi Yamaha Minta Maaf, Begini Tanggapan Valentino Rossi)

"GSX-RR kami memiliki batasan yang bahkan lebih jelas pada trek ini. Pada paruh kedua musim ini, kami berharap untuk meningkatkan, tetapi tidak ada yang berubah," kata Iannone dikutip Juara.net dari Tuttomotoriweb.

"Bukannya saya berharap banya, tetapi di sini Rins menggunakan sasis yang diperbaharui, sementara saya tidak," ucap dia melanjutkan.

Hal inilah yang membuat Andrea Iannone meminta kepada Suzuki untuk lebih adil dalam memberikan dukungan.

"Sebagai pebalap tim resmi, cobalah untuk menjadi profesional mungkin dan berharap Anda dapat menikmati bagian-bagian baru yang membuat motor anda melaju lebih cepat," tutur Iannone.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : tuttomotoriweb.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.