Benarkah Valentino Rossi Pebalap Hari Minggu

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 16 Agustus 2018 | 13:01 WIB
Valentino Rossi sedang berdiskusi dengan Silvano Galbusera saat kualifikasi MotoGP Austria di Red Bull Ring, Austria, Sabtu (11/8/2018).
DOK. MOTOGP
Valentino Rossi sedang berdiskusi dengan Silvano Galbusera saat kualifikasi MotoGP Austria di Red Bull Ring, Austria, Sabtu (11/8/2018).

 Pebalap legendaris MotoGP Alex Criville kerap kali melontarkan komentar menarik dan kali ini dia mengomentari performa Valentino Rossi (Movistar Yamaha).

Pada balapan di MotoGP Austria, Minggu (12/8/2018), Valentino Rossi finis di urutan keenam setelah memulai balapan dengan start di posisi ke-14.

Menanggapi hasil yang diraih The Doctor itu, Alex Criville memiliki penilaiannya sendiri.

Juara dunia 500cc itu semakin yakin bahwa Rossi adalah pebalap yang bisa tampil lebih hebat saat balapan.

"Mengulas hasil posisi keenam Valentino Rossi yang sudah mengerahkan segalanya saat start dari urutan 14, kembali menunjukkan bahwa dia adalah pebalap hari Minggu," kata Criville yang dilansir Juara.net dari Marca.

Namun demikian, Criville juga menilai bahwa para pebalap Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi Maverick Vinales tidak berada di performa terbaiknya.

"Mengesampingkan hasil di Austria, para pebalap Yamaha menunjukkan lagi bahwa duo Yamaha tidak melaju pada momen terbaiknya," ujar Criville.

(Baca juga: Valentino Rossi Ungkap Ada Masalah Lain di Motornya Selain Peranti Elektronik)

Gelaran seri balap MotoGP Austria menjadi bukti bagaimana Rossi dan Vinales kesulitan untuk bersaing dengan pebalap terdepan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : marca.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.