Faerozi Idolakan Valentino Rossi karena Kepandaiannya Kontrol Emosi

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 8 September 2018 | 16:24 WIB
Valentino Rossi sedang berdiskusi dengan Silvano Galbusera saat kualifikasi MotoGP Austria di Red Bull Ring, Austria, Sabtu (11/8/2018).
DOK. MOTOGP
Valentino Rossi sedang berdiskusi dengan Silvano Galbusera saat kualifikasi MotoGP Austria di Red Bull Ring, Austria, Sabtu (11/8/2018).

 Pebalap muda Yamaha Racing Indonesia, Muhammad Faerozi, mengaku sudah mengidolakan Valentino Rossi sejak lama. Hal itulah yang membuatnya termotivasi menjadi rider kelas internasional.

Dalam waktu dekat, Faerozi punya kesempatan untuk bertemu langsung dengan sang pebalap idola melalui program Yamaha VR46 Master Camp 2018 di Tavullia, Italia.

Baca juga: Hasil FP3 MotoGP San Marino 2018 - Johann Zarco Tercepat, Valentino Rossi di Urutan Ke-20

Di akademi tersebut, Faerozi akan dibimbing langsung oleh Rossi dan pelatih lain untuk mengasah kemampuannya dalam dunia balap motor.


Pebalap muda Yamaha Indonesia, Muhammad Faerozi.(NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM)

Bagi Faerozi, kesempatan ini tentu menjadi hal yang istimewa karena dia akan bertemu Rossi.

Faerozi mengidolakan Rossi karena pebalap veteran asal Italia itu dinilai pandai mengontrol emosi saat di lintasan.

"Satu hal yang saya kagumi dari Rossi adalah caranya mengontrol emosi. Dia bisa mengontrolnya dengan sangat baik," ujar Faerozi.

"Dengan usia yang sudah terbilang veteran, Rossi bisa mengontrol emosi secara lebih baik daripada pebalap-pebalap muda lain. Rossi pantas jadi panutan," tutur dia.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.