Ucapan Maaf Valentino Rossi Usai Tolak Jabat Tangan Marc Marquez

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 10 September 2018 | 10:59 WIB
Valentino Rossi (kanan) menolak jabat tangan Marc Marquez (kiri) saat sesi konferensi pers MotoGP San Marino 2018, Kamis (6/8/2018).
TWITTER.COM/MOTOGP
Valentino Rossi (kanan) menolak jabat tangan Marc Marquez (kiri) saat sesi konferensi pers MotoGP San Marino 2018, Kamis (6/8/2018).

 Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi merasa bersalah atas suasana canggung dengan Marc Marquez (Repsol Honda) dalam konferensi pers pre-eventMotoGP San Marino, Kamis (6/9/2018).

"Saya merasa bersalah untuk situasi ini," kata Rossi kepada media Italia.

"Saya melihatnya seperti adegan Blue Brothers ketika John Belushi masuk ke gereja dan melihat cahaya, mungkin karena Marc baru saja bertemu dengan Paus Fransiskus," komentar Rossi mengomentari tawaran jabat tangan dari Marquez.

"Saya minta maaf, tetapi saya bisa memutuskan apa yang harus dilakukan. Pada akhirnya, relasi personal kami tidaklah penting, itu urusan kami," imbuhnya.

Rossi pun menegaskan bahwa yang terpenting adalah dia dan Marquez tetap tenang dan berlomba dengan saling menghormati satu sama lain.

"Selain itu buang-buang waktu, meskipun hanya membicarakannya," ucap Rossi.

(Baca Juga: Bertemu Marc Marquez dkk, Paus Fransiskus: Jadi Juara MotoGP Saja Tidak Cukup!)

Seperti diberitakan Juara.net sebelumnya, Valentino Rossimenolak jabat tangan Marc Marquez dalam konferensi pers yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, tersebut.

Saat itu Marc Marquez mencoba untuk menjabat tangan Rossi sebagai simbol tak terjadi apa-apa di antara keduanya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : gpone.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.