Rossi Pensiun, Bagaimana Nasib MotoGP?

By Samsul Ngarifin - Senin, 10 September 2018 | 13:57 WIB
Valentino Rossi bersiap di paddock-nya sebelum turun ke lintasan Sirkuit Misano untuk menjalani salah satu sesi latihan bebas MotoGP San Marino 2018, Jumat (7/9/2018).
twitter.com/YamahaMotoGP
Valentino Rossi bersiap di paddock-nya sebelum turun ke lintasan Sirkuit Misano untuk menjalani salah satu sesi latihan bebas MotoGP San Marino 2018, Jumat (7/9/2018).

 Mantan pebalap MotoGP, Marco Melandri, memberikan komentarnya perihal kemungkinan Valentino Rossi pensiun di masa depan.

Valentino Rossi yang saat ini berusia 39 tahun dan setidaknya akan tetap membalap hingga dua tahun ke depan (2020).

Meski demikian, Valentino Rossi juga tidak menampik bahwa dirinya bisa saja memperbaharui kontraknya lagi di masa depan.

Tentu hal itu bergantung pada staminanya, karena faktor umur jelas akan mempengaruhi daya tahan seorang pebalap.

(Baca Juga: Marquez Masa Bodoh dengan Fans Rossi yang Hadir di Misano)

Tidak bisa dipungkiri bahwa Valentino Rossi yang sudah berkarier 23 tahun pada ajang MotoGP menjelma menjadi sosok yang sangat diidolakan.

Sehingga tidak mengherankan bahwa Valentino Rossi memiliki penggemar yang lebih banyak daripada pebalap MotoGP yang lain.

Tentu andai Valentino Rossi pensiun, hal itu akan menjadi kehilangan besar, terutama bagi para penggemar fanatiknya.

"Sebagai penggemar motor, saya pikir itu akan berubah sedikit, itu akan menjadi masalah bagi para fan fanatik," kata Marco Melandri dikutip Juara.net dari Tuttomotoriweb.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : tuttomotoriweb.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X