Marquez Anggap Ducati Saat ini Adalah yang Terkuat

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 24 September 2018 | 09:53 WIB
Marc Marquez tatkala menjalani salah satu sesi latihan bebas MotoGP San Marino 2018 yang berlangsung di Sirkuit Misano, Jumat (7/9/2018).
twitter.com/HRC_MotoGP
Marc Marquez tatkala menjalani salah satu sesi latihan bebas MotoGP San Marino 2018 yang berlangsung di Sirkuit Misano, Jumat (7/9/2018).

 Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui bahwa para pebalap Ducati saat ini adalah yang terkuat setelah melalui dua sesi latihan bebas GP Aragon.

Marc Marquez (Repsol Honda) memberikan analisisnya setelah menyelesaikan dua sesi latihan yaitu FP1 dan FP2.

Menurut Marc Marquez, tim Honda sudah melakukan perkembangan yang bagus terhadap motornya.

"Hal yang paling penting adalah kami sudah membuat perkembangan yang bagus pada setingan dan perangkat elektronik dari pagi hingga siang," kata Marquez yang dilansir Juara.net dari Speedweek.

"Saya merasa jauh lebih nyaman dengan motor ini, meski demikian masih ada beberapa hal yang perlu dikembangkan lagi," ujar dia menambahkan.

Lebih lanjut, Marquez pun tak menampik bahwa saat ini motor Ducati lebih baik.

Dengan sedikit analisis yang dia berikan kepada publik Marquez menilai bahwa para pebalap Ducati tak bisa dianggap remeh di Sirkuit Aragon.

"Kami sudah menduga bahwa Ducati akan superior di sini dan itu terbukti di sesi FP1," tutur Marquez.

"Karena mereka sudah melakukan tes di sini sekitar tiga minggu lalu. Bagus apabila nanti kami bisa lebih dekat dengan Ducati," terangnya lagi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : speedweek.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X