Gerry Salim dan Dimas Ekky Bakal Beraksi di Sirkuit Jerez pada Akhir Pekan Ini

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 26 September 2018 | 15:17 WIB
Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim.
ASTRA HONDA RACING TEAM
Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim.

Dua pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky Pratama dan Gerry Salim, akan beraksi dalam balapan FIM CEV di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada akhir pekan ini.

Dimas Ekky yang tampil pada kelas Moto2 European Championship menyebutkan bahwa Sirkuit Jerez merupakan tempat favoritnya.

Baca juga: Korea Open 2018 - Indonesia Tambah 6 Wakil pada Babak Kedua

Maklum, pada tahun 2014, Dimas Ekky menjalani debutnya sebagai pebalap FIM CEV di sana. Ia juga pernah menempati posisi keempat pada balapan tahun lalu.

Pada dua pekan lalu, Dimas Ekky sempat menjalani tes di Sirkuit Jerez, dan dia mampu menorehkan hasil positif.

"(Tes) itu sangat membantu saya untuk kembali mendapatkan feeling yang bagus dengan Kalex setelah jeda cukup lama," ujar Dimas Ekky dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com

"Saya sangat termotivasi untuk balapan akhir pekan ini, di lintasan yang sangat saya suka, dan semoga saya bisa meraih hasil lebih baik dari balapan-balapan sebelumya," tutur dia.

Sementara itu, Gerry Salim yang turun di kelas Moto3 Junior World Championship mengaku sudah melakukan persiapan matang untuk balapan akhir pekan ini.



Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Astra Honda Racing Team


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.