Klasemen MotoGP 2018 - Marc Marquez Masih Kokoh di Puncak

By Bayu Nur Cahyo - Minggu, 7 Oktober 2018 | 15:42 WIB
Marc Marquez (kiri) dan Andrea Dovizioso (kanan) saat bersaing di Sirkuit Buriram dalam sesi balapan MotoGP Thailand 2018, Minggu (7/10/2018).
twitter.com/MotoGP
Marc Marquez (kiri) dan Andrea Dovizioso (kanan) saat bersaing di Sirkuit Buriram dalam sesi balapan MotoGP Thailand 2018, Minggu (7/10/2018).

Di MotoGP Thailand 2018, Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, muncul sebagai pebalap tercepat. Ia semakin menunjukkan taringnya klasemen MotoGP 2018.

Pada sesi balapan MotoGP Thailand 2018 yang digelar di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, Minggu (7/10/2018), Marc Marquez sempat mendapat perlawanan sengit dari Andrea Dovizioso (Ducati).

Namun demikian, Marc Marquez mampu memenangi balapan MotoGP Thailand 2018 lewat tikungan terakhir di lintasan tersebut.

(Baca juga: Legenda Honda Prediksikan Momen Kebangkitan Tim Yamaha)

Pebalap asal Spanyol itu berhak membawa pulang tambahan 25 poin dari seri balapan MotoGP Thailand 2018.

Andrea Dovizioso yang bisa finis di urutan dua akhirnya mendapat tambahan 20 poin yang membuatnya nyaman di peringkat kedua klasemen sementara.

Maverick Vinales yang finis di urutan tiga mampu memperbaiki peringkatnya di klasemen sementara MotoGP 2018.

Absennya Jorge Lorenzo di MotoGP Thailand 2018 mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Maverick Vinales yang melompati peringkat Lorenzo.

Vinales saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara MotoGP 2018 dan memperkecil selisih poinnya atas Valentino Rossi di peringkat tiga.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.