Valentino Rossi Tegaskan Setia pada Yamaha

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 16 Oktober 2018 | 09:53 WIB
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tersenyum setelah meraih posisi kedua saat kualifikasi MotoGP Thailand di Sirkuit Buriram, Thailand, Sabtu (6/10/2018).
DOK. MOTOGP
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tersenyum setelah meraih posisi kedua saat kualifikasi MotoGP Thailand di Sirkuit Buriram, Thailand, Sabtu (6/10/2018).

 Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menolak menyerah dengan periode buruk yang dialaminya sepanjang satu setengah musim terakhir.

Sejak memenangi balapan MotoGP Belanda pada Juni 2017, Valentino Rossi dan tim pabrikan Yamaha belum pernah kembali meraih kemenangan.

Adalah konsistensi yang membuat Valentino Rossi masih bertahan di posisi tiga teratas dalam klasemen pebalap sementara MotoGP musim 2018.

Lima hasil podium membawa Valentino Rossi mengoleksi 172 poin tetapi tertinggal 99 poin dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang menjadi pemuncak klasemen.

Nada-nada pesimistis pun masih sering terlihat dalam pernyataan Rossi dalam beberapa akhir pekan balapan terakhir.

Bahkan setelah tampil kompetitif--meskipun harus puas finis di posisi keempat--saat seri balap MotoGP Thailand, The Doctor masih terlihat belum puas.

Kendati demikian, Rossi tetap menegaskan komitmennya membela Movistar Yamaha hingga kontraknya selesai pada akhir tahun 2020.

Baca Juga:

"Saya punya kontrak dengan Yamaha hingga dua musim mendatang, jadi saya masih akan berlomba dengan mereka pada 2019 dan juga 2020," kata Rossi dikutip Juara.net dari Motorsport.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Motorsport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.