Casey Stoner Berniat Direkrut Honda Kembali

By Doddy Wiratama - Selasa, 16 Oktober 2018 | 11:37 WIB
Casey Stoner memberikan tepuk tangan kepada Valentino Rossi usai keduanya terlibat insiden saat balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada tahun 2011.
KUWAITMOTO
Casey Stoner memberikan tepuk tangan kepada Valentino Rossi usai keduanya terlibat insiden saat balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada tahun 2011.

 Mulai musim depan, tim Repsol Honda bakal memiliki duet pebalap paling menakutkan di MotoGP saat memasangkan Marc Marquez dengan Jorge Lorenzo.

Dengan mendatangkan sosok Jorge Lorenzo sebagai tandem baru Marc MarquezRepsol Honda bakal memiliki dua pebalap juara dunia sekaligus dalam garasi mereka.

Jika dikombinasikan, tim asal Jepang itu bakal mempunyai dua pebalap dengan koleksi 11 gelar juara dunia, Marquez enam kali dan Lorenzo lima kali.

Jumlah itu belum termasuk gelar juara dunia MotoGP 2018 yang tinggal selangkah lagi bakal dimiliki oleh Marc Marquez.

Seakan tak cukup dengan duet pebalap juara dunia, Repsol Honda dikabarkan mengincar satu pebalap juara dunia lainnya dalam sosok Casey Stoner.

Kabar ketertarikan Repsol Honda mendatangkan pebalap asal Australia itu berembus setelah hubungannya dengan Ducati terus memburuk.

Casey Stoner sendiri sudah menjadi pebalap penguji coba atau test rider tim MotoGP asal Italia tersebut sejak musim 2016 hingga saat ini.

Honda pun dikabarkan siap kembali memakai jasa Stoner setelah sebelumnya pernah mendapuknya sebagai test riderpada 2013-2015, bahkan rider utama pada 2011-2012.

Baca Juga:


Editor : Imadudin Adam
Sumber : tuttomotoriweb.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X