Marc Marquez Dibikin Agar Tak Bisa Ikut Latihasn ke-2 GP Jepang

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 20 Oktober 2018 | 08:28 WIB
Ekspresi kemenangan Marc Marquez (Repsol Honda) usai finis pertama di MotoGP Thailand 2018 pada Minggu (7/10/2018) di Sirkuit Internasional Buriram.
twitter.com/MotoGP
Ekspresi kemenangan Marc Marquez (Repsol Honda) usai finis pertama di MotoGP Thailand 2018 pada Minggu (7/10/2018) di Sirkuit Internasional Buriram.

 Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memberikan alasan mengapa dirinya absen dari sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Jepang 2018.

Pada sesi FP2 MotoGP Jepang 2018 yang digelar di Twin Ring Motegi, Jumat (19/10/2018), Marc Marquez secara mengejutkan tidak tampil.

Marc Marquez bukanlah satu-satunya pebalap yang absen dari sesi latihan bebas MotoGP Jepang 2018 ini.

Selain Marc Marquez, pebalap lain seperti Andrea Dovizioso, Andrea Iannone, Cal Crutchlow, dan lain-lain juga absen.

Pebalap berjulukan The Baby Alien itu mengaku bahwa sebenarnya dia sedang diikat dengan tali oleh tim Repsol Honda di garasi.

"Hal yang sebenarnya adalah tim saya mengikat saya di kursi, Santi Hernandez (kru timnya) terus mengatakan saya tidak boleh tampil," kata Marquez yang dikutip Juara.net dari GPone.

Namun, ternyata hal itu adalah sebuah lelucon yang dibuat oleh Marquez, karena dirinya mengatakan hal tersebut dengan tertawa lepas.

Marquez pun menjelaskan soal alasan sesungguhnya dia tak mengikuti sesi FP2 itu.

"Saya biasanya cepat di kondisi trek seperti itu, tetapi saya juga tahu saya masih punya tiga balapan beruntun yang akan datang, jadi yang terbaik adalah tidak mengikuti sesi itu," ujar Marquez.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : gpone.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.