Dovizioso Beberkan Hubungannya dengan Marc Marquez

By Samsul Ngarifin - Sabtu, 20 Oktober 2018 | 08:50 WIB
Andrea Dovizioso (kiri), Marc Marquez, dan Maverick Vinales di podium MotoGP Thailand 2018 pada Minggu (7/1/2018) di Sirkuit Internasional Buriram, Thailand.
twitter.com/MotoGP
Andrea Dovizioso (kiri), Marc Marquez, dan Maverick Vinales di podium MotoGP Thailand 2018 pada Minggu (7/1/2018) di Sirkuit Internasional Buriram, Thailand.

 Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengungkapkan relasinya dengan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Andrea Dovizioso menjadi pesaing sengit Marc Marquez dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP sejak musim lalu.

Pada musim 2018, Dovizioso dan Ducati kembali menjadi pesaing terdekat untuk gelar juara dunia.

(Baca Juga: MotoGP Jepang 2018 - Motor Alex Marquez Kembali Kinclong Usai Terbakar pada FP1 Moto2)

Dovizioso mengatakan bahwa antara dia dan Marquez tidak ada persahabatan.

"Tidak ada persahabatan di antara kami. Namun, kami saling menghormati satu sama lain," kata Dovizioso yang dikutip Juara.net dari Sky Sports.

"Inilah yang tercipta, setidaknya hingga sekarang, duel bersih yang sangat baik untuk para penggemar dan indah untuk kami juga," ucap dia melanjutkan.

Andrea Dovizioso dan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, memang menjadi sosok yang bisa menyaingi Marc Marquezpada MotoGP 2018.

Pada seri sebelumnya di Thailand, Dovizioso dan Marquez berduel sengit hingga tikungan terakhir, sebelum pebalap Spanyol itu berhasil keluar sebagai pemenang.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sky.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X