Ekspresi Andrea Dovizioso Setelah Gagal Tunda Pesta Juara Marc Marquez

By Any Hidayati - Minggu, 21 Oktober 2018 | 21:19 WIB
Marc Marquez (kiri) dan Andrea Dovizioso (kanan) saat bersaing di Sirkuit Buriram dalam sesi balapan MotoGP Thailand 2018, Minggu (7/10/2018).
twitter.com/MotoGP
Marc Marquez (kiri) dan Andrea Dovizioso (kanan) saat bersaing di Sirkuit Buriram dalam sesi balapan MotoGP Thailand 2018, Minggu (7/10/2018).

Impian Andrea Dovizioso (Ducati) untuk menunda pesta kemenangan Marc Marquez (Repsol Honda) pada MotoGP Jepang 2018, Minggu (21/10/2018) berakhir dengan kegagalan.

Dovizioso yang sukses memimpin di awal balapan justru tertimpa sial ketika perlombaan tinggal menyisakan dua putaran lagi.

Pebalap asal Italia itu malah terjatuh di tikungan ke-10 dan finis urutan ke-18.

Alhasil, Marquez sukses memenangi balapan di Twin Ring Motegi, sekaligus meraih gelar juara dunia ke-7 dari semua kelas yang pernah dia ikuti.

Dilansir dari unggahan media sosial resmi MotoGP, Dovizioso tampak pasrah karena gagal menghalangi pesta kemenangan Marquez.

Dalam video berdurasi 16 detik tersebut, tampak Dovizioso duduk di santai sambil sesekali mengobrol dengan kru Ducati.

Pebalap Italia tersebut kemudian memberikan ekspresi mengangkat kedua tangan sambil menunjukkan ekspresi pasrah ke arah kamera yang menyorot wajahnya.

"Ketidak beruntungan Dovizioso," tulis akun @MotoGP pada Minggu (21/10/2018).

Baca juga: Hasil MotoGP Jepang 2018 - Marc Marquez Juara Dunia 2018, Andrea Dovizoso Kurang Beruntung di 2 Lap Terakhir


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X