Marc Marquez Bakal Lemah Jika Menggunakan Ducati?

By Samsul Ngarifin - Rabu, 24 Oktober 2018 | 08:20 WIB
Marc Marquez (kiri) dan Andrea Dovizioso (kanan) saat bersaing di Sirkuit Buriram dalam sesi balapan MotoGP Thailand 2018, Minggu (7/10/2018).
twitter.com/MotoGP
Marc Marquez (kiri) dan Andrea Dovizioso (kanan) saat bersaing di Sirkuit Buriram dalam sesi balapan MotoGP Thailand 2018, Minggu (7/10/2018).

 Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, berpendapat bahwa Marc Marquez belum tentu sekuat saat ini jika pindah ke timnya dan menunggangi Desmosedici.

Sebelumnya, Andrea Doviziso sempat mengatakan bahwa dia bakal senang andai suatu saat Marc Marquez menjadi tandemnya di Ducati.

Namun, untuk saat ini Dovizioso menilai motor Honda merupakan tunggangan yang cocok bagi Marquez.

Baca Juga:

Terlebih setelah pebalap berkebangsaan Spanyol itu meraih lima gelar juara dunia MotoGP dalam enam tahun terakhir.

"Tidak mungkin untuk mengetahuinya. Pada saat ini Honda sangat cocok untuk Marc, terlihat dari keberhasilannya meraih gelar," kata Dovizioso yang dikutip Juara.net dari AS.

"Dia bisa beradaptasi dengan perubahan regulasi untuk mengelola motor karena Honda tidak berubah sama sekali," ucap pebalap Italia yang akrab disapa Dovi itu.

Menurut Andrea Dovizioso, motor Honda saat ini sangat cocok dengan gaya balap Marc Marquez yang sering melakukan rear wheel slide.

Di lain sisi, gaya balap tersebut menurut Dovi tidak akan bisa dilakukan di atas motor Ducati, Desmosedici.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : As.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.