Jorge Lorenzo Belum Tentu Tampil pada Seri Balapan MotoGP Malaysia

By Samsul Ngarifin - Kamis, 25 Oktober 2018 | 17:49 WIB
Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, sukses merebut pole position saat kualifikasi MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Inggris, Sabtu (26/8/2018).
DOK. DUCATI MOTOR
Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, sukses merebut pole position saat kualifikasi MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Inggris, Sabtu (26/8/2018).

Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, baru saja menjalani operasi pergelangan tangan.  

Jorge Lorenzo memilih untuk kembali ke Eropa demi menyembuhkan cedera yang tengah dialaminya.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, mantan pebalap Yamaha itu baru saja menjalani operasi bersama Dokter Xavier Mir di Barcelona, Spanyol.

Baca juga: MotoGP Australia 2018 - Valentino Rossi Tatap Balapan Akhir Pekan Ini dengan Optimisme Tinggi

Kini Jorge Lorenzo sudah kembali ke rumahnya di Lugano, Swiss, untuk menjalani masa recovery.

"Akhirnya di rumah. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada dr. Mir dan dr. Barrera untuk pekerjaan hebat dalam operasi di pergelangan tangan kiri saya," tulis Jorge Lorenzo pada akun Twitter miliknya.

"Saya berharap dapat pulih untuk balapan di Malaysia dan menyelesaikan musim ini dengan cara sebaik mungkin. Terima kasih untuk semua dukungannya," ujarnya.

Meski sudah menjalani operasi, belum diketahui apakah Lorenzo bisa fit untuk balapan di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Lorenzo juga tidak ingin mengambil resiko untuk segera kembali membalap. Terlebih saat ini gelar juara dunia sudah dipastikan menjadi milik Marc Marquez.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.