Marc Marquez Disebut Seperti Monster

By Samsul Ngarifin - Kamis, 25 Oktober 2018 | 19:42 WIB
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, berpose di podium setelah memastikan diri sebagai Juara Dunia 2018 pada balapan GP Jepang di Twin Ring Motegi, Minggu (21/10/2018).
MARTIN BUREAU/AFP PHOTO
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, berpose di podium setelah memastikan diri sebagai Juara Dunia 2018 pada balapan GP Jepang di Twin Ring Motegi, Minggu (21/10/2018).

 Mantan pebalap Formula 1 (F1) asal Spanyol, Pedro de la Rosa, turut berbangga dengan keberhasilan rekan senegaranya, Marc Marquez.  

Marc Marquez baru saja mengamankan gelar juara dunia MotoGP 2018 setelah memenangi balapan MotoGP Jepang musim ini di Twin Ring Motegi, Minggu (21/10/2018).

Pebalap Repsol Honda itu berhasil meraih gelar juara dunia dengan tiga balapan tersisa pada musim 2018.

Titel itu merupakan yang kelima diperoleh Marquez dalam enam tahun terakhir.

Pencapaian Marc Marquez tersebut membuat Pedro de la Rosa tak ragu menyebutnya sebagai yang terbaik.

"Dia adalah Monster! Marc mungkin adalah pebalap terbaik dalam sejarah balap motor," kata De La Rosa yang dikutip BolaSport.com dari Marca.

"Pebalap generasi baru lebih komplit daripada yang sebelumnya karena mereka memulai lebih awal, mereka telah menghadapi banyak pebalap dan mereka memiliki pengetahuan yang lebih unggul," ucap dia melanjutkan.

Baca juga: Andrea Dovizioso Bangga Menjadi Pesaing Marc Marquez

Selain itu, Pedro de la Rosa juga memuji kehidupan pebalap Marquez di luar lintasan.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X