Benarkah Maverick Vinales Dapat Setelah Motor Terbaik?

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 27 Oktober 2018 | 07:29 WIB
Valentino Rossi dan Maverick Vinales saat sesi latihan bebas MotoGP Jepang di Twin Ring Motegi, Jepang, pada Jumat (19/10/2018).
DOK. MOTOGP
Valentino Rossi dan Maverick Vinales saat sesi latihan bebas MotoGP Jepang di Twin Ring Motegi, Jepang, pada Jumat (19/10/2018).

 Maverick Vinales yang mampu tampil cepat di dua sesi latihan bebas (FP1 dan FP2) MotoGP Australia 2018 memberikan analisis terkait penampilan apiknya tersebut.

Maverick Vinales mampu tampil sebagai pebalap tercepat di FP1 MotoGP Australia 2018 dan mengakhiri sesi FP2 dengan berada di urutan tiga.

Pebalap asal Spanyol itu menilai bahwa motor Yamaha M1 yang ditungganginya sudah mulai menampilkan kecepatan yang bagus di MotoGP Australia 2018.

Maka dari itu, Vinales menginginkan setelan motor yang terdapat di kedua sesi tersebut dipertahankan.

"Kami harus berlanjut dengan motor yang sama, saya punya perasaan bagus terhadap motor ini," kata Maverick Vinales dikutip Juara.net dari situs resmi Movistar Yamaha.

"Saya benar-benar mampu berkonsentrasi dan menjadi teliti di sesi tersebut, jadi kami bisa berada di urutan tiga besar," ujar Vinales menambahkan.

Lebih lanjut, Maverick Vinales juga mengaku bahwa dirinya didukung kondisi lintasan yang menurutnya bagus untuk memacu motor Yamaha M1.

"Trek di sini benar-benar mengalir dan kelihatannya bagus untuk kami, tetapi kami masih punya sesi di hari Sabtu dan Minggu yang harus dijalani," tutur dia.

"Hari ini sangat positif bagi kami, jadi mari kita lihat besok," terang Maverick Vinales memungkasi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : yamahamotogp.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X