Yamaha Punya Kemajuan, Valentino Rossi Bahagia

By Samsul Ngarifin - Sabtu, 3 November 2018 | 12:35 WIB
Valentino Rossi dan Maverick Vinales saat sesi latihan bebas MotoGP Jepang di Twin Ring Motegi, Jepang, pada Jumat (19/10/2018).
DOK. MOTOGP
Valentino Rossi dan Maverick Vinales saat sesi latihan bebas MotoGP Jepang di Twin Ring Motegi, Jepang, pada Jumat (19/10/2018).

 Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku puas dengan hasil latihan bebas MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (2/11/2018).

Valentino Rossi berada di posisi kedua pada latihan bebas pertama, sedangkan pada latihan bebas kedua berada di posisi keenam.

Pemegang sembilan gelar juara dunia itu mencatatkan waktu putaran terbaik 2 menit 00,017 detik yang diraihnya pada latihan bebas kedua.

Baca Juga:

Rossi mengatakan bahwa timnya telah mempelajari data yang didapat saat balapan MotoGP Australia, pekan lalu.

"Hari pertama berjalan positif bagi kami, karena saya cukup cepat pagi ini (FP1) dan juga sore ini (FP2)," kata Valentino Rossi dikutip Juara.net dari situs Yamaha.

"Setelah memeriksa data di Phillip Island, kami banyak bekerja pada set-up motor. Kami berusaha meningkatkan level grip, terutama ban belakang," tuturnya.

Pemegang sembilan gelar juara dunia itu merasa nyaman saat melakukan hot lap dan kecepatannya tidak terlalu buru.

Untuk balapan hari Minggu (4/11/2018), Rossi mengaku masih belum menentukan pilihan ban apa.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : yamahamotogp.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.