Wah, Ducati Siapkan Motor Terbaik Sepanjang Masa?

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 5 November 2018 | 07:39 WIB
Pebalap Ducati Andrea Dovizioso saat tampil pada latihan bebas pertama MotoGP Aragon di Sirkuit Aragon, Spanyol, Jumat (21/9/2018).
DOK. MOTOGP
Pebalap Ducati Andrea Dovizioso saat tampil pada latihan bebas pertama MotoGP Aragon di Sirkuit Aragon, Spanyol, Jumat (21/9/2018).

 Berbeda dengan ucapan Andrea Dovizioso perihal motor Desmosedici untuk MotoGP 2019, pebalap penguji Ducati, Michele Pirro, justru berkata sebaliknya.

Perkembangan motor para tim untuk MotoGP 2019 sudah menjadi topik yang menarik untuk dibahas.

Tak terkecuali motor Desmosedici, yang sudah dipersiapkan jauh hari oleh tim asal Italia itu.

Sebelumnya, Andrea Dovizioso memang tidak mengatakan secara menyeluruh soal perkembangan terbaru motor timnya yang akan dipakai pada musim 2019.

Dovi, demikian ia biasa disapa, hanya mengatakan bahwa kecepatan motor Desmosedici 2019 belum sempurna dan saat ini masih dalam pengembangan.

Dia juga mengatakan bahwa hanya ada sedikit perbedaan di antara Desmosedici edisi 2018 dan 2019. 

Namun, Michele Pirro tak bisa menutupi kekagumannya akan performa motor Ducati untuk MotoGP 2019.

Pirro pun mengakui motor tersebut sudah bisa dikatakan "mengerikan" lantaran performanya yang lebih baik dibanding motor musim ini.

"Motor itu adalah sebuah motor yang dirangkai dengan data evolusi dari motor 2018," kata Pirro yang dikutip Juara.net dari Marca.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : marca.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.