Ilmu dari Marc Marquez Siap Diserap Jorge Lorenzo

By Samsul Ngarifin - Jumat, 9 November 2018 | 14:42 WIB
Jorge Lorenzo terjatuh pada balapan MotoGP Aragon di MotorLand Aragon, Spanyol, Minggu (23/9/2018).
DOK. MOTOGP
Jorge Lorenzo terjatuh pada balapan MotoGP Aragon di MotorLand Aragon, Spanyol, Minggu (23/9/2018).

 Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengatakan bakal belajar banyak dari rekan barunya pada musim depan, Marc Marquez.

Seperti diketahui, Jorge Lorenzo akan mulai bertandem dengan Marc Marquez di tim Repsol Honda mulai musim 2019.

Namun untuk saat ini Lorenzo memilih fokus untuk menjalani balapan terakhir bersama Ducati pada balapan MotoGP Valencia 2018 (18/11/2018).

Baca Juga:

Setelah itu, Jorge Lorenzo akan mulai mengendarai Honda RC213V pada tes pramusim di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, yang digelar dua hari setelah balapan.

Kembali bertandem dengan seorang juara dunia, Jorge Lorenzomengatakan bahwa dirinya tetap akan belajar dari rekan barunya.

"Ketika saya tiba di Yamaha dengan Valentino Rossi, saya mendapatkan banyak tekanan," kata Jorge Lorenzo dikutip Juara.net dari GPOne.

"Saya menganggap berbagi garasi dengan Rossi adalah hal positif, karena saya bisa belajar banyak dari dia. Saya pikir, hal yang sama akan terjadi dengan Marc," lanjutnya.

Lorenzo juga memiliki keyakinan jika Marquez juga akan belajar dari dirinya meski belum memiliki pengalaman di atas motor Honda.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : gpone.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.