Jadwal MotoGP Valencia 2018 - Misi Terakhir Marc Marquez

By Doddy Wiratama - Senin, 12 November 2018 | 08:01 WIB
Rivaldy Elvans saat bertemu Marc Marquez pada GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Malaysia.
DOK-HRC MOTOGP
Rivaldy Elvans saat bertemu Marc Marquez pada GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Malaysia.

 Pada akhir pekan nanti, MotoGP 2018 akan menggelar seri balapan pamungkas untuk musim ini yang bakal diselenggarakan di Sirkuit Riccaro Tormo, Valencia, Spanyol.

Marc Marquez pun memiliki satu misi tersisa yang harus dituntaskannya saat seri balapan terakhir musim ini digulirkan pada 16-18 November 2018.

Misi Marquez yang dimaksud di sini adalah membawa Repsol Honda tampil sebagai juara dunia tim MotoGP 2018.

Sebelumnya, Marc Marquez sudah memastikan diri keluar sebagai pebalap juara dunia sekaligus berperan dalam kesuksesan Honda dalam tabel klasemen manufaktur.

Dengan bantuan rekan setimnya, Dani Pedrosa, The Baby Alien tentu bertekad menuntaskan MotoGP 2018 dengan menyelesaikan semua misi yang diembannya.

Hingga saat ini, Repsol Honda telah mengumpulan 427 poin dari 18 seri balapan MotoGP 2018 yang sudah berlangsung (termasuk GP Inggris yang dibatalkan- red).

Tim besutan Alberto Puig ini unggul 39 angka dari pesaing terdekat mereka pada saat ini, Movistar Yamaha, yang menduduki peringkat dua dengan 388 poin.

Baca Juga:

Berdasarkan hitungan yang dibuat BolaSport.com, Repsol Honda minimal hanya butuh tambahan 6 poin untuk menjadi juara dunia tim MotoGP 2018.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.