Ambisi Khusus Johann Zarco di Seri Terakhir Musim ini

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 14 November 2018 | 08:04 WIB
Johann Zarco saat berdiskusi dengan krunya pada MotoGP Aragon di MotorLand Aragon, Spanyol, Minggu (23/9/2018).
DOK-MOTOGP.COM
Johann Zarco saat berdiskusi dengan krunya pada MotoGP Aragon di MotorLand Aragon, Spanyol, Minggu (23/9/2018).

 Pebalap tim Monster Yamaha Tech3, Johann Zarco, sudah tiba di Valencia, Spanyol, untuk mempersiapkan diri jelang MotoGP Valencia 2018.

Berbekal hasil manis pada seri sebelumnya yakni posisi podium pada MotoGP Malaysia 2018, Johann Zarco menatap seri terakhir di musim ini dengan antusiasme tinggi.

"Dengan podium yang saya dapat di Malaysia, saya tiba di Valencia dengan senyum lebar dan kebahagiaan di pikiran untuk mendapat hasil bagus lagi," kata Zarco yang dikutip Juara.net dari situs resmi Monster Yamaha Tech3.

Pebalap berkebangsaan Prancis itu juga membeberkan ambisinya di balapan yang sudah memasuki seri terakhir musim 2018 ini.

"Tujuan utama saya adalah menjadi pebalap independen (tim satelit) yang meraih posisi teratas (dibandingkan pebalap satelit lain)," ujar Zarco.

"Jika saya bisa mengakhiri musim di Valencia berada di podium di depan Alex Rins dan Danilo Petrucci, itu akan berarti bahwa saya bisa masuk kedalam lima besar klasemen," tutur dia menambahkan.

Saat ini, Johann Zarco bertengger di peringkat keenam klasemen sementara pebalap, di bawah Alex Rins (Suzuki Ecstar) yang berada di peringkat kelima.

Baca juga:

Namun, Zarco dan Rins sama-sama mengoleksi 149 poin.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : motogp.teamtech3.fr


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.