TOPIK TERPOPULER
Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, saat menjalani MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Malaysia.
DOK-MOTOGP
Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, saat menjalani MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Jelang GP Valencia, Kepercayaan Mavericxk Vinales Tinggi

JUARA.NET - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, percaya diri menatap balapan MotoGP Valencia 2018 yang digelar akhir pekan nanti.

Balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, nanti akan menjadi balapan terakhir untuk gelaran MotoGP 2018.

Pebalap berkebangsaan Spanyol itu tengah dalam suasana hati positif setelah melakoni balapan back-to-back di benua Asia.

Terlebih Maverick Vinales berhasil mengakhiri paceklik kemenangan saat balapan MotoGP Australia 2018 berlangsung di Sirkuit Phillip Island.

"Saya tiba di Valencia dalam suasana hati yang sangat positif. Setelah tiga seri terakhir di Asia dan Oceania, saya bersantai di rumah karena balapan di luar Eropa sangat menuntut fisik," kata Maverick Vinales dikutip Juara.net dari situs Yamaha MotoGP.

"Kami telah bekerja keras selama beberapa bulan terakhir dan motor Yamaha M1 mulai kompetitif," lanjutnya.

Maverick Vinales menambahkan bahwa Sirkuit Ricardo Tormo juga cocok dengan gaya balapnya. Sehingga dirinya ingin mengakhiri musim dengan kemenangan.

Kini target tandem Valentino Rossi itu adalah untuk mengakhiri musim di peringkat ketiga pada klasemen akhir pebalap MotoGP 2018.

"Saya merasa sangat percaya diri. Tujuan saya sekarang adalah untuk mendapatkan posisi ketiga di Kejuaraan Dunia dan kami sangat dekat," ujar Vinales lagi.

"Mengakhiri musim di posisi ketiga setelah musim yang sulit seperti ini akan menjadi kesuksesan kecil bagi kami," lanjutnya.

Saat ini Vinales berada di peringkat keempat dengan perolehan 193 poin, tertinggal dua poin dari Rossi yang ada di peringkat ketiga.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Chelsea terancam dijatuhi hukuman larangan 4 jendela transfer. Bagaimana pendapat kalian? #chelsea

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar