Punya Peluang Salip Posisi Valentino Rossi di Klasemen MotoGP, Ini Komentar Vinales

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 16 November 2018 | 15:08 WIB
Maverick Vinales (kanan) memimpin grup pebalap diikuti Bradley Smith, Takaaki Nakagami, Franco Morbidelli saat balapan MotoGP Aragon di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu (23/9/2018).
DOK. MOTOGP
Maverick Vinales (kanan) memimpin grup pebalap diikuti Bradley Smith, Takaaki Nakagami, Franco Morbidelli saat balapan MotoGP Aragon di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu (23/9/2018).

 Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, memberikan komentarnya tentang peluang dirinya menyalip Valentino Rossi di klasemen akhir MotoGP 2018.

Saat ini, para pebalap sudah menatap seri terakhir di MotoGPyang akan digelar di Valencia.

Maverick Vinales menuju ke MotoGP Valencia dengan berada di peringkat empat di bawah Valentino Rossi yang hanya berselisih dua poin saja.

Mengenai potensi menyalip rekan setimnya di Movistar Yamahaitu, Vinales memberikan komentarnya.

"Mampu menuju ke Valencia dengan selisih hanya dua poin dari rekan setim saya adalah merupakan sebuah anugerah setelah musim (sulit) yang kami hadapi ini," kata Vinales yang dikutip Juara.net dari Marca.

Vinales pun juga mengakui bahwa merebut peringkat tiga dari The Doctor merupakan sesuatu yang sulit.

Namun, apabila hal itu berhasil dia capai, Vinales mengungkapkan bahwa akan timbul perasaan lain.

"Lebih dari sulit, ini adalah sebuah kegembiraan untuk bisa masuk ke peringkat tiga dunia," ujar Vinales.

"Peluang ini adalah raihan yang sangat bagus dan jika kami bekerja keras, peringkat tiga bisa diraih. Saya melihat peluang ini sebagai sebuah keuntungan," tutur dia menambahkan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : marca.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.